Pekerjaan Impian

By | October 25, 2021

britatekno.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Terkadang kita merasa ‘terjebak’ dalam hidup, dan bahkan mungkin merasa sedikit bingung tentang apa yang sebenarnya ingin kita lakukan dalam hidup. Bukan tidak mungkin untuk mengetahuinya, dan salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan menafsirkan mimpi Anda.

Bagaimana Cara Menemukan Pekerjaan Impian Anda? - Bisnis Liputan6.com

Kita bermimpi sekitar satu sampai empat jam setiap malam, dan jika kita meluangkan waktu untuk melakukan pekerjaan itu, mimpi-mimpi ini dapat diuraikan, memungkinkan kita untuk menghubungkan mimpi dengan kebutuhan batin kita.

Saat bermimpi, bagian bawah sadar memberi tahu bagian sadar kita apa yang perlu kita kerjakan. Meskipun mimpi memberi tahu kita apa yang perlu kita lakukan, mimpi menggunakan perumpamaan, bukan pemikiran logis, untuk menyampaikan pesan kepada kita.

Disarankan agar kita menulis sendiri catatan pada kartu, mengatakan pada diri sendiri bahwa kita akan mengingat mimpi malam ini, dan terus melihat catatan itu, sepanjang hari. Mungkin juga merupakan ide yang baik untuk menggantungnya di dekat jam, atau di suatu tempat di mana kita pasti akan melihatnya beberapa kali sehari.

Kita juga harus memiliki buku catatan, atau perekam, di samping tempat tidur kita. Ketika kita bangun, dan mimpi itu segar dalam pikiran kita, kita segera menuliskannya. Cobalah untuk mengingat detailnya, karena ini biasanya sangat penting.

Pertama, tuliskan gambar pertama yang kita lihat. Ini bisa berupa orang, objek, situasi, warna, suara, atau ucapan. Kemudian tentukan bagaimana perasaan kita tentang hal itu. Apakah ada yang terlintas dalam pikiran ketika kita melihat gambar itu? Biasanya gambar akan menginspirasi beberapa asosiasi.

Kita kemudian perlu memutuskan asosiasi mana yang kita rasa paling kuat, atau memiliki energi paling banyak. Fokus pada salah satu yang benar-benar “mengklik”, atau memiliki energi paling banyak.

Kita harus mencoba menghubungkan mimpi itu dengan diri kita sendiri, bagian mana dari kita yang merasa seperti itu. Jika kita kemudian menuliskan bagian-bagian kehidupan kita yang berhubungan dengan mimpi itu, ini akan membantu untuk menafsirkan makna di balik mimpi itu.

Langkah selanjutnya adalah mencoba untuk “menghormati” mimpi itu dengan membicarakannya, menganalisis kembali dan pada dasarnya hanya mencoba mencari tahu apa yang dikatakan oleh bagian bawah sadar kita..
Biasanya yang terbaik adalah mencoba menafsirkan mimpi dalam beberapa bagian, dan kemudian menyatukan bagian-bagian itu, untuk mendapatkan gambaran keseluruhan. Ini disebut integrasi mimpi, dan sangat penting untuk mencari tahu apa arti mimpi kita sebenarnya. Ini biasanya tidak dapat dilakukan dengan sangat cepat.

Ingatlah bahwa gambaran mimpi adalah asosiasi, dan asosiasi itu adalah bagian dari diri kita. Bagian-bagian ini perlu disatukan, dan dipahami, sebelum dapat digunakan untuk membantu memajukan pertumbuhan pribadi dan pemahaman kita tentang diri kita sendiri.

Sebagai catatan terakhir, ada banyak buku (dan ebooks,) yang membahas interpretasi gambar mimpi, tetapi cobalah untuk tidak mengikutinya terlalu dekat. Mereka sempurna untuk digunakan sebagai panduan. Tetapi tidak setiap gambar memiliki arti yang sama, setiap saat. Dengan mengingat hal itu, ambil buku catatan Anda, dan mulailah bermimpi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *