Bagaimana Biaya Efektif Apakah Mobil Hibrida?

By | August 3, 2021

Tampaknya tidak ada yang menghentikan perusahaan minyak, karena harga di pompa terus naik ke ketinggian astronomi untuk berbagai alasan, valid atau tidak. Perang saudara di Nigeria, konflik internasional di Irak, angin topan dan badai lain di dalam negeri dan di luar negeri adalah alasan perusahaan-perusahaan gas berpendapat untuk mempertahankan pemahatan mereka yang memalukan. Jika kamu membutuhkan informasi mengenai Teknologi, Gadget silahkan kunjungi idntechnews.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate seputar teknologi dan sebagainya.

Bagaimana Biaya Efektif Apakah Mobil Hibrida?

Dalam menghadapi kenaikan biaya gas, banyak konsumen mulai mempertimbangkan pilihan kendaraan hibrida – yang beroperasi pada gas dan listrik. Semua model mobil hibrida akan menghemat uang dalam hal pengeluaran gas, tetapi apakah mereka benar-benar efektif ketika semua biaya perawatan dan pertimbangan lain dimasukkan?

Langsung saja, pertimbangkan biaya untuk membeli kendaraan hybrid. Tergantung pada modelnya, kendaraan hibrida dapat berharga antara $ 2.000 hingga $ 5.000 lebih mahal daripada model non-hibrida yang setara. Harga-harga ini perlu ditumpuk dengan penghematan yang diperoleh pemilik mobil hibrida dalam gas, dengan memperhitungkan jarak tempuh yang dibutuhkan. Satu laporan oleh Edmunds, misalnya, menunjukkan bahwa kenaikan harga besar-besaran dalam biaya gas perlu dilakukan, atau pemilik kendaraan perlu menggunakan jarak tempuh yang serius, agar model-model hibrida untuk mendapatkan keuntungan penghematan harga yang cukup. ketika ditumpuk terhadap pembelian awal. Satu-satunya pengecualian dalam penelitian ini adalah Toyota Prius, yang membandingkan dengan sangat efektif dalam hal biaya awal dengan model Camry. Namun, pengawas konsumen menunjukkan bahwa ketika mobil hibrida menjadi semakin tersedia sebagai cerminan dari permintaan, harga dapat diperkirakan turun, menjadikannya lebih hemat biaya dalam hal investasi awal.

Yang juga penting untuk diingat adalah kenyataan bahwa mobil hibrida memiliki sistem yang jauh lebih terspesialisasi daripada kendaraan standar, dan karenanya akan memerlukan mekanik yang lebih terspesialisasi ketika tiba saatnya untuk perbaikan. Sebagian besar fitur laporan konsumen menganggap mobil hybrid memerlukan investasi setidaknya lima tahun untuk mencapai titik impas sejauh biaya awal dikeluarkan, dan tidak memperhitungkan kemungkinan kerusakan yang memerlukan perbaikan pada power train kendaraan.

Sepertinya, setidaknya untuk saat ini, pembelian kendaraan hibrida untuk konsumen rata-rata mungkin bukan pilihan terbaik untuk menghemat uang. Penting untuk mengingat beberapa hal, ketika mempertimbangkan membeli model hybrid. Banyak konsumen memilih untuk membeli mobil-mobil ini karena mereka mewakili perkembangan yang signifikan dalam hal kepedulian lingkungan terhadap model standar. Mereka juga berarti bahwa secara keseluruhan, negara-negara Barat akan menjadi kurang tergantung pada minyak sebagai satu-satunya alat kekuasaan.

Akhirnya, sangat penting untuk diingat bahwa mobil hybrid adalah teknologi yang sangat baru. Dikembangkan hanya dalam beberapa tahun terakhir, teknologi ini masih dalam tahap bayi, di mana biaya akan terus tinggi. Mobil hibrida juga hanya memiliki sedikit persentase pasar saat ini. Seiring berlalunya waktu, pengembangan teknologi hibrida akan mulai mendorong harga ke titik di mana hibrida lebih dari bersaing dengan model yang dipicu secara tradisional di masa lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *